Sabtu, 24 September 2016

Andalah yang Hebat

Anda lah yang hebat

Terlepas dari sosok fenomenal Ibu Sri Mulyani dan Pak Ken "yes we can", dan semua pihak yang bahu nembahu menyukseskan program kebijakan pimpinan negara Mr Jokowi, Wajib Pajak lah yang sebenarnya hebat.

 Mereka yang susah payah mengisi Surat Pernyataan, merelakan membayar uang tebusan dan utamanya mau melaporkan harta yang dimiliki untuk siap berbagi gotong royong saat ini dan ke depan pada negaranya, mereka inilah yang sebenarnya hebat.

Kerelaan, keikhlasan  sebenarnya yang paling hebat, karena ego diri yang harus terlebih dahulu dicampakkan,  dan ketidakpedulian yang harus jauh dibuang dan kekikiran yang harus dipatahkan.

Hitungan bulan menjadi bukti bahwa kepercayaan telah muncul, tinggal bagaimana ke depan kepercayaan ini jangan sampai tersia-siakan dan kembali tertelan gelapnya ketidakpercayaan dan arogansi kekuasaan serta ketidakpedulian semua golongan.

Bukan peperangan yang sebenarnya melahirkan pemenang, tetapi ampunan dalam bingkai keikhlasan sejatinya pemenang karena bertempur hanya melahirkan abu dan arang.

Selamat kepada yang hebat dan kita berharap lebih banyak yang hebat di Republik ini ke depan.

Gerentes Hate
AHE